Mengapa harus memakai bra ?

Mengapa memakai bra?


Lebih dari 90% wanita memakai bra Amerika Utara, banyak tanpa pernah bertanya mengapa. Artikel ini berbicara tentang perempuan memberikan alasan yang berbeda karena mengenakan bra. Menariknya, mengenakan bra bukan suatu keharusan bagi kebanyakan wanita demi payudara mereka, itu dikenakan untuk alasan budaya.

Apakah Anda atau payudara Anda benar-benar merasa lebih nyaman dengan atau tanpa bra?

Hal ini akan tergantung, pertama-tama, pada ukuran payudara, dan kedua, pada kebiasaan wanita itu. Perempuan sangat besar dan berat-breasted biasanya perlu memakai bra untuk dukungan, dan mereka merasa sakit dan ketidaknyamanan jika mereka tidak memakai bra.

Wanita dengan kecil-menengah ukuran payudara, jika mereka digunakan untuk memakai bra, mungkin merasa sedikit tidak nyaman tanpa mereka. Namun, ini lebih merupakan masalah psikologis dan masalah kebiasaan: wanita cenderung merasa canggung atau self-sadar, tanpa bra jika mereka digunakan untuk memakainya. Bahkan, ketika seseorang terbiasa untuk secara otomatis memakai bra, itu mungkin untuk tidak menyadarinya atau membayar perhatian terhadap ketidaknyamanan sedikit dari bra.

Berpikir tentang hal itu, dapat Anda merasa tidak nyaman dan / atau sesak dari bra Anda? Ketika Anda mengambil bra Anda pergi, apakah Anda merasa sesuatu yang mirip dengan perasaan ketika Anda makan perut Anda penuh di sebuah restoran, dan Anda mengendurkan ikat pinggang Anda sedikit? Dapatkah Anda mungkin bahkan melihat tanda merah kecil pada kulit Anda setelah lepas bra off? Jika Anda menjawab ya untuk pertanyaan-pertanyaan ini, payudara Anda mungkin mencoba untuk memberitahu Anda sesuatu!
Jadi, mengapa wanita memakai bra?

"Karena payudara perlu didukung."
Hal ini sebagian besar mitos: "... memakai bra ... tidak memiliki kebutuhan medis apapun", kata Susan M. Love, MD dalam dirinya "Buku Payudara Dr Susan Cinta". Hal ini mirip dengan mitos bahwa perempuan seharusnya perlu korset untuk mendukung otot-otot perut mereka.

Sekarang, perempuan berpayudara besar mungkin memerlukan dukungan dari bra. Jogging dan olahraga aktif lainnya mungkin menyakitkan bahkan untuk menengah-breasted wanita. Hal ini, bagaimanapun, sesuatu yang bersifat individu, sehingga melakukan apa yang nyaman bagi Anda.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...