Spiderman 4 mulai tayang ?

Bagi penggemar spiderman,sukses dengan film spiderman 1, 2 dan 3 sebentar lagi kita akan diberi tontonan 3D dari spiderman 4. Sudah tahu trailer dan jadwal lirisnya?

Dikutip dari wartanews bahwa setelah trailer Batman bocor sebelum Film dirilis sekarang kejadian itu terulang menimpa trailer film Spider-Man 4 ini.

Trailer ilegal tersebut memperlihatkan bahwa film Spider-Man 4 versi terbaru akan terlihat sedikit lebih gelap dari trilogi Spider-Man karya penulis Sam Raimi.

Adegan awal dimulai oleh sang aktor utama Peter Parker muda (Andrew Garfield) yang hidup sendiri saat ditinggalkan orangtuanya sebelum beranjak dewasa.


Sedangkan pada pertengan film, terlihat sosok Bibi Mei (Sally Field), Paman Ben (Martin Sheen), Gwen Stacy (Emma Stone), dan Dr Curt Conners (Rhys Ifans).

Trailer tersebut ditutup ketika Peter memiliki kekuatan super setelah digigit laba-laba. Ia kemudian berlari, melompat, berayun di tengah-tengah gedung kota sambil mengetes kekuatannya.

Film Spider-Man4 sendiri menceritakan seseorang yang berkelahi dengan dua masalah yakni menjadi manusia biasa dan manusia yang memiliki kekuatan super.

Trailer : Spiderman 4


Seperti yang kita ketahui bahwa Film Spider-Man 4 akan dirilis pada tanggal 3 Juli 2012 dengan versi 3D.


sumber : http://www.kentos.info Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...