Berapa kapasitas flashdisk terbesar ?

Kebanyakan flashdisk yang kita gunakan sekarang kapasitasnya tidak lebih dari 8 Gb. Nah.. ternyata setelah searching di beberapa blog dan menggunakan search engine google ternyata ada yang lebih dari itu. Bagi anda yang memang aktif banget untuk urusan media penyimpanan mungil, mungkin flashdisk yang satu ini bisa jadi jawabannya.




Ya, Flashdisk DataTraveler 300 dari kingston ini memiliki daya tampung hingga 256 Gb (sekelas harddisk).
Kingston DataTraveler 300 memiliki kecepatan transfer cepat 3,6 Mbps dan pilihan untuk melindungi data dengan perlindungan password.

DataTraveler 300 sangat ideal untuk pengguna netbook yang ingin mengatasi linguari kapasitas dari netbooknya dan juga dapat digunakan oleh pengguna bisnis yang bekerja dengan database yang sangat besar, atau bahkan untuk designer yang membutuhkan transfer file-file yang sangat besar ke dalam satu tempat.


Dengan kapasitas sebesar itu, Kingston DataTraveler 300 mampu menyimpan lebih dari 51.000 gambar atau kira-kira setara dengan setumpuk kertas berketinggian 1346 meter. Secara fisik, Kingston DataTraveler 300 tampil dengan desain bar-kepr sehingga dapat melindungi konektor USB ketika tidak digunakan.

Kingston DataTraveler 300 yang berdimensi 70.68 x 16.90 x 21.99 mm ini tersedia hanya dengan kapasitas 256 Gb, didukung oleh garansi 5 tahun dibandrol kisaran 400 ribuan.

Sumber  :  komeletek.blogspot.com Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...