Siapa Ketua Baru PSSI 2012 ?

Kongres luar biasa Komite Penyelamat Sepak Bola Indonesia (KPSI) di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara, resmi melahirkan kepengurusan PSSI versi mereka. La Nyalla Mattalitti terpilih sebagai Ketua Umum PSSI dan Rahim Soekasah sebagai wakil ketua umum.

La Nyalla hanya butuh satu putaran untuk memenangi pemilihan dengan total 79 suara dari 81 voters yang hadir. Demikian halnya dengan Rahim Soekasah yang memperoleh total 76 suara.

"Ini amanah. Saya berharap tidak ada lagi perpecahan. Semua komponen yang ingin memajukan sepak bola nasional harus dirangkul," tukas La Nyalla seusai terpilih. Ia menambahkan, pihaknya tidak menutup diri untuk rekonsiliasi dengan PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin.

La Nyalla akan segera menggelar rapat komite eksekutif (exco) dengan agenda memilih sekretaris jenderal yang akan mendampingi kepengurusannya hingga 2016.

Selain La Nyalla dan Rahim, KLB juga memilih sembilan anggota komite eksekutif, yakni Tonny Apriliani, Ahmed Zaki Iskandar, Djamal Aziz, Erwin Dwi Budiawan, Hardi Hasan, La Siya, Robertho Rouw, Zulfadli, dan Diza Rasyid Ali

Ikuti Gudang Pertanyaan di Facebook dan Twitter.

sumber :  http://www.mediaindonesia.com Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...